Geeko Service Laptop Terpercaya One Stop Service Ulasan Terbaik No 1 Di Surabaya

UNISA Geeko merupakan tempat perbaikan atau service laptop yang viral di kota surabaya. Geeko ini sudah berdiri lama sejak tahun 2016 silam. yang mempunyai 4 cabang di kota surabaya juga. Sudah lebih dari ribuan orang bahkan mahasiswa dan mahasiswi memberikan ulasan yang sangat baik dan memuaskan. 

Keunggulan Dari Geeko 

Dalam setiap tempat reparasi atau tempat perbaikan barang elektronik setiap toko mempunyai keunggulan masing masing yang berbeda nah berikut ini adalah rangkuman yang saya ambil dari berbagai sumber media dan masyarakat tentang keunggulan dari tempat ini : 

Pengerjaan Cepat

Layanan dan pengerjaan dengan teliti dan cepat dalam kasus permasalahan atau problem tertentu akan dapat selesai dalam sehari.

Terpercaya

Jangan khawatir untuk barang elektronik kalia yang berupa laptop akan dikerjakan oleh teknisi yang profesional dan tentunya berpengalaman. Setiap kali customer service akan dijamin dan di berikan sparepart terbaik dan pastinya bergaransi ya.

Dapat Hadiah

Pada setiap transaksi atau perbaikan laptop , instalasi dan pembelian sparepart akan mendapatkan reward langsung dari toko geeko sendiri selama kamu sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku kamu akan bisa dengan mudah mendapatkan hadiah tersebut.

Daftar Beberapa Layanan Service di Geeko

Kamu pasti bertanya tanya apa saja sih layanan service yang ada di toko geeko ini. Tenang saja dalam rangkuman ini saya akan menjelaskan apa saja layanan yang tersedia di toko ini . dan pastinya tidak terpacu pada 1 cabang saja namun di beberapa cabang lain yang tersebar di kota surabaya akan memberikan pelayanan yang sama. Berikut adalah contoh layanan yang ada di Geeko yaitu : 

Service Laptop

Jika anda mengalami kerusakan pada laptop dan butuh pengerjaan yang sangat cepat tempat ini bisa kamu masukan list tempat service laptop dengan pengerjaan tercepat dan bergaransi 

Service Device Apple

Untuk kamu yang mempunyai device apple jangan khawatir karena di geeko tersedia juga layanan service macbook , macbook pro , mac , mac pro dan mac mini.

Service Motherboard dan Logic Board

Pada pengguna macbook pasti sudah pernah mengalami kendala pada macbook itu sendiri seperti kerusakan pada adaptor, baterai , termasuk kerusakan pada motherboard maupun motherboard itu sendiri. Geeko juga menyediakan jasa perbaikan untuk kerusakan tersebut dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau 

Layanan Instal Ulang Windows 

Kini telah hadir Service Laptop One Day Service di Surabaya, service laptop yang bisa menunggu dan bisa langsung digunakan, selesai sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Hanya membutuhkan waktu dua jam pengerjaan, setelah itu laptop anda sudah selesai dilakukan instalasi lengkap dengan driver pendukung sistem operasi Windows terbaru, aplikasi yang terupdate, dimana pelanggan melakukan instalasi aplikasi sesuai kebutuhan dimana pelanggan dapat meminta untuk menginstal aplikasi sesuai kebutuhan.

Upgrade SSD

 

Untuk kalian yang merasa devicenya sering ngehang atau lemot kemungkinan besarnya pasti terkendala dengan SSD anda yang mempunyai size yang sudah kuno atau terlalu kecil nah maka dari itu di geeko sudah menyediakan jasa upgrade SSD dengan harga yang terjangkau dan itu juga bisa jadi solusi buat kamu agar kamu tidak perlu mengganti laptop yang baru.